02 September 2008

MotoGP


Rossi Bikin Rekor Baru

MISANO - Juara dunia MotoGP tujuh kali Valentino Rossi tampil sebagai juara GP San Marino. Dengan hasil terakhir di Sirkuit Misano, The Doctor berhasil menyamai rekor 68 kemenangan MotoGP yang dipegang Giacomo Agostini.

"Beberapa hari terakhir saya melihat Agostini kurang bahagia. Hari ini saya melihatnya tersenyum; dia datang menyapa saya, mendoakan saya dan saya menang," ungkap Rossi dilansir Eurosport, Senin (1/9/2008).

Kemenangan di Misano membuat Rossi kini memimpin klasemen dengan selisih 75 poin dari pesaing terdekatnya, Casey Stoner. Dengan hanya lima race tersisa, peluang Vale merebut gelar juara dari tangan Stoney pun kian membuncah.

"Kami memimpin 75 angka. Ini berarti kami sedang berada pada posisi kuat. Kami tak pernah menyerah dan yang paling penting kami mampu mengangkat kepala meski tengah berada dalam keadaan sesulit apapun," ujar rider Fiat Yamaha itu.

"Tahun ini saya berkata pada diri saya sendiri bahwa untuk mengalahkan Stoner maka kami membutuhkan Valentino terbaik. Saya berupaya mengeluarkannya. Meski tidak pasti kapan Rossi terbaik akan keluar, saya merasa telah mengeluarkannya. Saya senang," putusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar