02 September 2008

info liga inggris


Drogba Sudah Bisa Main

LONDON - Striker Chelsea Didier Drogba sudan bisa kembali tampil, usai sembuh dari cedera lutut. Drogba dimainkan pada laga uji coba Chelsea B melawan Arsenal B, malam tadi.

Pemain 30 tahun ini sudah absen merumput sejak Chelsea kalah oleh Manchester United di final Liga Champions, 21 Mei lalu.

Pemain inetrnasional Pantai Gading ini sengaja dimainkan di laga uji coba tersebut. Ternyata Drogba mampu bermain baik, dan mengantarkan The Blues junior unggul 3-2 atas Arsenal. Drogba tidak dimainkan penuh. Ia ditarik keluar digantikan Fabio Paim pada menit 58.

Pada bursa transfer musim ini, Drogba banyak dihubungkan dengan rumor akan hengkang dari Stamford Bridge ke AC Milan. Tapi, manajemen The Blues tidak melepasnya dan lebih suka melepas Andriy Shevchenko.

Drogba tetap menjadi pilihan utama di lini depan Chelsea. Pelatih, Luiz Felipe Scolari berencana memainkannya pada melawan Manchester City, 13 September nanti.

Pemain yang diturunkan:
Chelsea: Rhys Taylor; Nana Ofori-Twumasi, Jeffrey Bruma, Carl Magnay, Patrick van Aanholt; Sergio Tejera (Michael Woods 58), Liam Bridcutt, Jacob Mellis; Scott Sinclair, Didier Drogba (Fabio Paim 58), Miroslav Stoch (Ricardo Fernandes 86).

Arsenal: Wojciech Szczesny; Abu Ogogo, Gavin Hoyte, Kyle Bartley, Kieran Gibbs; Jack Wilshere, Francis Coquelin (James Dunne 59), Mark Randall (Rhys Murphy), Fran Merida; Jay Simpson, Rui Fonte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar