02 September 2008

MotoGP


Pedrosa Impresif

MISANO - Rider Repsol Honda Dani Pedrosa baru jajal ban Bridgestone di Sirkuit Misano. Lumayan, Pedrosa mencatat waktu tercepat memakai ban baru yang dikombinasikan dengan mesin pneumatic-valve.

Pedrosa menyelesaikan 81 lap di Misano, Senin kemarin. Rider Spanyol itu mengawali uji coba ban baru dengan mengadaptasi setelan katup RCV yang biasa dipakainya.

Pembalap Spanyol itu terlihat langsung padu dengan Bridgestone. Terbukti, Pedrosa mampu menyelesaikan satu lap dalam tempo 1 menit 35.555 detik. Tidak terpaut jauh dengan waktu terbaik 1:35.479 yang dicetaknya di GP San Marino kemarin saat masih memakai Michelin.

Tapi penampilan impresif Pedrosa baru datang ketika dia memadukan karet hitam dari pabrikan Jepang dengan mesin pneumatic-valve Honda. Dia bisa memakukan waktu 1:34.652 detik. Catatan waktunya terpaut hanya 0.25 detik di bawah catatan terbaik rider Fiat Yamaha Valentino Rossi di Misano.

"Saya senang dengan tantangan baru ini dan saya ingin berterima kasih kepada Bridgestone," kata Pedrosa dilansir Eurosport (2/9/2008).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar